Senin, 07 April 2008

Refresh Up Cikole Jungle Park




Tanggal 12 - 13 April 2008, diselenggarakan kegiatan Refresh Up Marketing Gathering di Cikole Jungle Park, Lembang - Bandung.

Dinamika, tantangan dan peluang usaha di bidang wisata dan traveling yang senantiasa berjalan progresif, tentunya harus selalu diikuti beriringan dengan strategi dan upaya terutama bagi mereka yang terjun di bidang marketing.

Melalui program Refres Up ini, para peserta yang sebagian besar diikuti oleh mereka yang bergerak di bidang marketing jasa Travel dan Wisata ini, bergabung, saling sharing, berbagi ide. Yang pada akhirnya menambah motivasi dan penyegaran kembali untuk bersama-sama memacu peningkatan kunjungan wisata ke daerah Jawa Barat, khususnya Bandung.

Kegiatan perdana yang diselenggarakan oleh manajemen Cikole Jungle Park, Lembang-Bandung ini, dimotori oleh Ajie Ahmed Furqon, sales & marketing manager kawasan wisata tersebut. Harapannya, antar pengelola kegiatan yang terkait dengan pelaku wisata (seperti : hotel dan akomodasi lainnya, travel, media cetak, media elektronik, sanggar seni, operator outbound, music entertainment organizer, usaha percetakan, dsb) dapat saling mengisi.

Info lebih lanjut, hubungi Panitia :

Ajie Ahmed F 0818 0211 8548


Tidak ada komentar: